Jumat, 11 Maret 2016

Modifikasi Honda CB150R

Kali ini kami akan memberikan gambar dan foto – foto mengenaimodifikasi Honda CB150R. Seperti yang anda ketahui bahwa motor yang enak di manfaatkan untuk freestyle yaitu kepentingan tersendiri bagi para jokinya. Seperti halnya pada freestyler yang sudah tergabung dalam Honda Stunt Rider HSR menyanjung salah satu dari motor sport kelas 150cc yaitu Honda CB150R Streetfire. Untuk pembahasan lebih lanjut mengenai sepeda motor tersebut tidak akan kami jelaskan secara detail, Kami hanya memberikan tentang mengenai gambar modifikasi saja pada sepeda motor Honda CB150R yang saat ini banyak di bicarakan.
Mungkin anda sudah mengetahui kelebihan dan kekuarangan pada sepeda motor besutan honda ini. Kelebihan pada motor honda CB 150R yaitu mempunyai pompa bensin model sub mersible pump. Keuntungan pada pompa bensin tersebut yaitu mesin tidak akan kehilangan pasokan bahan bakar walaupun tangki dalam posisi berdiri. Itulah ulasan sedikit mengenai kelebihan pada motor Honda CB150R. Nah, Sekarang kita kembali kembali ke perbincangan modifikasi Honda CB 150R Streetfire. Berikut ini kami berikan gambar mengenai modifikasi Honda CB150R Streetfire.
modif honda cb150r ala moge
modifikasi honda cb150r ala motogp
modifikasi honda cb150r ban kecil
Spekengine.com. Banyak sekali ragam dan keunggulan yang telah di miliki oleh honda cb 150r yang telah menjadikannya primadona baru hal tersebut teah di buktikan melalui hasil penjualan yang lumayan cukup tinggi. Tren modifikasi pada sepeda motor Honda CB150R terbaru sudah banyak di terapkan oleh para biker maupun pecinta modifikasi untuk menymbang ide dan gagasan yang telah di milikinya dengan mengubah atau merombak tampilan dari Honda CB150R.
modifikasi honda cb150r ceper
modifikasi honda cb150r facelift
modifikasi honda cb150r full fairing
Sudah banyak sekali yang sudah memodifikasi Honda CB150R seperti modifikasi touring, modifikasi minimalis, dan juga modifikasi street fighter serta tidak ketinggalan juga modifikasi custom half fairing dan full fairing. Konsep tersebut adalah konsep yang sudah banyak di pakai para rider untuk memodifikasi motor Honda CB 150R miliknya. Demikianlah informasi yang bisa kami berikan untuk anda mengenai gambar dan foto modifikasi Honda CB150R
modifikasi honda cb150r streetfire
modifikasi honda cb150r velg jari jari
modifikasi honda cb150r warna merah
Tren modifikasi Honda CB150R terbaru, beragam gaya dan aliran modifikasi motor kini banyak di terapkan para bikers maupun modifikator untuk menyumbang ide dan gagasan yang di milikinya dengan mengubah tampilan dari Honda CB150R ini. Beragam modif yang sudah di tuangkan seperti, aliran minimalis, touring, street fighter dan custom fairing menjadi beragam konsep modifikasi yang sering di pilih dalam modifikasi Honda CB150R Streetfire, semoga gambar modifikasi di atas bisa menjadi bahan referensi anda untuk memodifikasi motor Honda CB150R milik anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar