Jumat, 11 Maret 2016

Modifikasi Sendiri CB150R Streetfire Jadi SE Akan Lebih Mahal


Modifikasi Sendiri CB150R Streetfire Jadi SE Akan Lebih Mahal


JAKARTA
 - Honda All New CB150R Streetfire edisi spesial resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan harga selisih 1 juta dengan model standar. Seperti diketahui AHM membandrol All New Honda CB150R StreetFire Special Edition Rp 26.400.000 dan edisi standar dibanderol Rp 25,4 juta.

Timbul spekulasi, bagaimana bila konsumen yang telah memiliki versi standart ingin mengubahnya seperti edisi spesial pasti lebih murah. Karena dengan melihat selisih harga yang tak begitu besar.

Hal ini ditanggapi Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, yang mengungkapkan bisa saja dilakukan, namun usaha untuk mewujudkannya lebih berat, karena ada bagian yang harus dibongkar dan dilakukan pengecatan ulang.

"Kalau dilihat memang gampang, tapi jangan salah, akan mengalami kesulitan mengecat rangka, karena ada tekniknya. Belum lagi cat pelek juga beda lagi," ujarnya saat ditemui usai acara peluncuran, Jumat (11/12/2015).

Loman juga menegaskan selain susah mewujudkannya bila ingin memodifikasi sendiri akan lebih mahal biayanya. Ongkosnya akan membengkak, bukan Rp1 juta lagi bisa sampai Rp 2 juta bahkan lebih.

All New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan rangka teralis baru, velg dan Hi-grade Golden Engine color pada model ini. Terlihat semakin agresif, AHM menyematkan visor baru dan undercowl dengan desain sporty yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara. Diluncurkan dalam 2 pilihan warna, yaitu Raptor Black dan Speedy White. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar