Rabu, 16 Maret 2016

Nantikan Kejutan Mercedes Benz Indonesia di IIMS dan GIIAS!

Kejutan Seperti Apakah yang Disiapkan Mercedes Benz Indonesia untuk IIMS dan GIIAS? – Memasuki babak baru untuk pasaran industri automotif dunia, Indonesia juga tak ingin tertinggal. Seperti tahun-tahun sebelumnya, para agen pemegang merek tengah sibuk mempersiapkan dua ajang tahunan yang akan digelar di Tanah Air.
kejutan-seperti-apakah-yang-disiapkan-mercedes-benz-indonesia-untuk-iims-dan-giias
Dalam mempersiapkan gelaran IIMS dan GIIAS, agen pemegang merek (APM) mobil mewah premium asal Jerman, Mercedes Benz Indonesia (MBI) juga telah bersiap meramaikan pameran tersebut. Seperti diketahui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal digelar bulan April dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal digelar Agustus 2016 mendatang. Hal ini membuat APM tersebut begitu antusias menyiapkan kejutan besar dari produknya.
Selaku deputy director of sales operation MBC and network development MBI, Kariyanto Hardjosoemarto, mengatakan bahwa partisipasinya pada kedua ajang tersebut dikarenakan waktu penyelenggaraannya yang berbeda, tidak seperti tahun sebelumnya. Untuk itu, APM masih memiliki banyak persiapan untuk mengikuti keduanya.
Kemudian pihaknya menambahkan, bakal ada kejutan yang dipersiapkan pada keikutsertaan MBI di dua pameran nanti. Startegi ini dilakukan untuk menarik perhatian dan minat konsumen yang nantinya akan menjadi pengunjung pameran.
Dari kutipan yang dilansir pada halaman Okezone, Senin (14/03/2016), “Kejutan berupa produk pasti ada, tunggu saja karena ini untuk menarik perhatian orang untuk datang. Yang jelas, soal produk, kami acuannya ke prinsipal di Eropa (Jerman). Jadi di sana ada launching mobil apa saja, saat kami rasa bisa datangkan, pasti kami ikut luncurkan,” Ujarnya kemudian.
Rupanya, MBI tak tanggung-tanggung dalam mempersiapkan diri menyambut IIMS dan GIIAS. Pihak APM mobil mewah asal Jerman tersebut siap menghadirkan apa saja yang mampu dihadirkan sekalipun itu produk-produk baru yang harganya selangit.
Sebagai informasi, Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal digelar di JIExpo Kemayoran dan GIIAS bakal bertempat di ICE, BSD, Tangerang Selatan.
Nampaknya kedua pameran tahun ini akan menampilkan koleksi yang lebih lengkap dan varian yang lebih banyak karena waktu pelaksanaan yang berbeda. Jika dibandingkan dnegan tahun lalu, yang keduanya digelar bersamaan, maka tentu saja tahun ini para APM memiliki banyak waktu untuk berfokus pada masing-masing pameran. Baca juga GIIAS 2016 Bakal Digelar Tanggal 11-21 Agustus  di BSD City dan Setelah IIMS dan GIIAS, Jakarta Auto Show Siap Menyusul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar