Jumat, 11 Maret 2016

Modifikasi Kawasaki Ninja H2

Ketenaran nama besar motor kawasaki memang bisa dikatakan sangat mendominasi terutama dalam urusan moge atau motor gede. Spesifikasi ninja h2 yang ditawarkan pihak perusahaan tergolong mewah, meskipun harga kawasaki h2 mahal namun kelebihan dari komponen perangkat keras maupun teknologi fitur canggih sekali. Super sport ini sempat menduduki posisi teratas mengenai varian modern yang diimpikan masyarakat. Jangan lihat harganya tapi bandingkan apakah review mengecewakan tentu tidak, performa tipe kendaraan roda dua tersebut menyuguhi laju kecepatan layaknya motor racing. Dengan modal desain modif ninja h2 keren menjadikan tampila body tampak gahar dengan balutan dekorasi aerodinamis tertanam pula pada lampu depan bergaya simpel minimalis menjadikannya nampak begitu indah. Modifikasi kawasaki h2 ini disempurnakan sama rancangan bodi berparas mengatasi penghambatan angin ketika dibuat kencang. Apa saja yang tertanam pada dapur pacu siraja jalanan ini, nah jika penasaran cobalah pembaca simak dulu artikel ini sehingga mengerti maksud gambar modifikasi kawasaki ninja h2 terbaru.



Design gambar modifikasi kawasaki ninja h2 new memadukan mesin 998 cc diupgrade hinga 1000cc berkatup 16 charger. Pengembangan motor ninja dikhususkan kawasaki heavy industries kepada komsumen setianya, perusahaan ini juga bekerja sama dengan gas turbine and machinery agar varian modif motor h2 makin sempurna. Selain itu kawasaki tidak luput mengajak aerospace company bersatu sama corporate tecknology division untuk menyempurnakan tunggangan idaman para rider ini. Perpaduan fitur perangkat lunak maupun komponen lain yang ditanamkan pada raja jalanan kawasaki h2 patutnya diberi acungan jempol tidak heran kalau salah satu motor terpopuler ini begitu dicintai masyarakat di dunia. Modal transmisi 6 percepatan yang dibawa ternyata memaksimalkan kecepatan motor, meski rangka fisik berbada besar tetapi pengendalian di lintasan berliku mudah dilakukan pengemudi. Setelah bertanya tanya pada pengendara h2 mereka menyatakan kalau bermanuver di tikungan tidak ada kendala sama sekali padahal secara akal sehat kerangka berat dan kekar. Penah juga diuji resmi di jalan tol tipe ini mampu mengeluarkan tenaga layaknya motor racing sekelas motoGP, apakah anda penasaran sama gambar modifikasi kawasaki ninja h2 terbaru.

Modifikasi Kawasaki Ninja H2

Konsep gambar modifikasi kawasaki ninja h2 terbaik limited edition merupakan kakak dari kawasaki h2r sport. Keduanya dimodif berbeda kalau modif kawasaki h2 lebih ke penggunaan sehari hari kita tau seringkali warga menginginkan motor keren yang larinya kencang saat ingin berangkat kerja dan kebutuhan hidup lainnya. Pebedaan dua tipe itu sekilas tak akan terlihat tapi versi h2r disuplas pacu tingkat atas diperuntukkan bagi pembeli yang suka merajai jalanan contohnya motor touring club. Power ninja h2r mengesankan yakni 300 hp dibandingkan kakaknya yang cuma dikurangi gingga 96 hp tetapi kedua produk andalan kawasaki ini bagi saya sangatlah istimewa. Motor sporty populer besutan kawasaki tersebut menunjukkan taringnya hal ini dikonfirmasi dari dealer resmi penjualan type h2 selalu beranjak naik tajam walau harganya termasuk mahal untuk perekonomian negri kita tapi minat pembeli tidak tergoyahkan. Partikel kecil yang menyelimuti body memancarkan icon pernak pernik menghilau, fairing samping terbuat dari bahan anti pecah ketahanan rangka dilindungi besi kelas atas untuk keamanan saat terjadi benturan keras. Sengaja pabrikan menancapkan segala spek canggih bertujuan memanjakan pemiliknya, nah berikut ini gambar modifikasi kawasaki ninja h2 terbaru dan terpopuler.
Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja H2 1
Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja H2 2
Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja H2 3
Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja H2 4
Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja H2 5
Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja H2 6
Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja H2 7

Foto dan gambar modifikasi kawasaki ninja h2 tampak depan rangka teralis desainnya simpel kekuaran baja dapat mempertahankan motor dari segi keamanan. Jenis new knalpot tempat pengeluaran gas pembuangan divariasikan dua lubang berdiameter besar, disinilah kita dapat menggantinya sama knalpot variasi jadi suara lebih halus dan bentunya makin gahar. Mengendari motor kawasaki mewah siapa saja pasti bercita cita segera memilikinya, memodif sepeda biasa mirip ninja membutuhkan dana lumayan mahal perkiraannya yaitu 10 jutaan. Solusi ampuh yang bisa kami sampaikan kunjungi segera kunjungi rumah modified terdekat untuk sekedar bertanya tanya berapa harga modif ninja h2 new jika sudah cocok tinggal menabung. Beda ceritanya bagi kamu pemilik kawasaki ini berilah sedikit dekorasi disisi luar supaya kesan standart hilang, sebenarnya tidak diubah saja tampak elegan tapi apa jadinya jika disentuh sedikit pengubahan saja saya jamin tambah agresif. Umumnya roling velg motif race digunakan beralasan mendukung kestabilan motor dengan bahan ringan, cobalah kreasikan bermacam aksesoris asli yang dijual murah agar modifikasi kawasaki h2 ceper berkonsep balap tertanam. Lengkapi pencarian anda denga melihat Gambar Modifikasi Kawasaki ZX 14R dan baca juga Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja H2R custom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar