Kamis, 10 Maret 2016

Rossi Temani Rio Haryanto


Tim Formula One (F1), Manor Racing, kedatangan pembalap muda lainnya, Alexander Rossi. Rossi dikabarkan akan kembali menjadi pembalap cadangan tim Manor Racing pada musim ini. Hal itu berarti, ia akan menemani dan membantu pembalap utama Tim Manor Racing, Rio Haryanto dan Pascal Werhlein.
Pria 24 tahun itu mengaku tidak akan melewatkan kesempatan ini dan akan mempersiapkan diri dengan matang.
“Tujuan saya adalah F1 dan saya bukanlah salah satu pembalap yang beruntung. Mari kita tunggu apa yang akan terjadi. Namun ini adalah waktu yang tepat untuk mempersiapkan diri,” ujar Rossi, seperti dilansir dari Crash, Kamis (10/3/2016).
Rossi menambahkan dirinya sempat kecewa gagal menjadi salah satu pembalap tetap tim Manor Racing musim ini. Meski begitu, dirinya optimistis dengan pengalaman yang dimiliki akan mampu menembus ketatnya persaingan lomba balap jet darat tersebut.
“Saya percaya diri dengan pengalaman yang saya miliki dan itu adalah modal bagi saya. Tahun ini jadwal pertandingan saya tidak sepadat pertandingan di F1. Saya merasa senang dapat kembali ke tim karena ini adalah mimpi saya dan saya mencintai olahraga ini,” pungkasnya.
Direktur Balapan tim Manor Racing, Dave Ryan menyambut hangat kedatangan Rossi ke tim yang berdomisili di Banbury, Inggris tersebut. Menurutnya, Rossi adalah pembalap yang kaya akan pengalaman dan siap berlaga di F1.
“Kami sangat beruntung memiliki Alex. Dia telah melakukan tugas dengan baik pada musim lalu dan ia adalah salah satu pembalap paling komitmen dan displin,” tutur Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar