Jumat, 11 Maret 2016

Modifikasi Motor Honda Supra Fit

Tentang Modifikasi Motor Honda Supra Fit Paling Keren


Modifikasi motor supra bukanlah hal baru lagi dalam dunia otomotif. Dan dalam kasus yang akan kami ulas kali ini kami akan membahas hasil modifikasi sari salah satu kendaraan buatan honda yang termasuk dalam seri motor supra. Motor supra sendiri ada banyak sekali jenisnya seperti honda supra fit honda supra x, dan juga honda supra x 125. Dan yang akan kami bahas kali ini adalah mengenai modifikasi motor honda supra fit.
Motor honda supra fit termasuk dalam jenis motor bebek yang sudah mengaspal di indonesia sejak bertahun – tahun yang lalu. Motor honda supra fit ini pernah mencapai masa keemasannya sebelum munculnya motor matic yang kemudian membuat minat masyarakat indonesia beralih pada motor matic. Namun meskipun saat ini masyarakat lebih dominan memilih motor matic, bukan berarti perfoma motor honda supra fit ini menghilang Karena sampai saat ini msih banyak pelanggan setia yang tetap memilih motor honda supra fit sebagai tunggangannya.
Tak hanya motor honda supra fit terbaru saja yang menjadi incaran msyarakat. Justru msyarakat sekarang ini lebih gandrung dengan motor honda supra fit hasil modifikasi. Bagimana tidak, pasalnya modifikasi motor supra fit bisa membuat pesona motor honda supra fit menjadi semakin menggoda.

Gambar Modifikasi Motor Honda Supra Fit

Sama seperti modifikasi motor lainnya, modifikasi motor supra fit juga sangat berpengaruh dengan desain tampilannya nani. Jika modifikasi yang anda berikan pada motor honda supra fit ini bisa maksimal, tentu hasilnya pun akan semakin menarik lagi. Untuk menyaksikan hasil modifikasi motor honda supra fit yang paling baru, anda bisa melihatnya langsung dari gambar modifikasi motor supra fit yang kami berikan berikut.


Tips Modifikasi Supra Fit

Beberapa tips yang anda perlukan saat modifikasi adalah cara pemasangan yang tepat fiur tambahan yang anda berikan pada honda supra fit tersebut. Jika anda ingin mengba beberapa mesin dan body pada honda supra fit tersebut pastikan anda telah memasangnya dengan tepat dan sesuai prosedur agarmodifikasi motor supra fit milik anda tak hanya tampil menarik tetapi juga memenuhi prosedur keselamatan karena keselamatan pengguna tentu menjadi hal yang utama disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar